Sukses

Raih Tujuan Transformasi Digital, Dell EMC Gulirkan Inovasi Baru

Transformasi digital tidak akan maksimal tanpa dukungan infrastruktur TI kuat.

Liputan6.com, Jakarta - Dell EMC, anak usaha dari Dell Technologies, menyoroti transformasi digital sebagai benang merah di gelaran Dell EMC World 2017.

Menurut perusahaan teknologi ini, transformasi digital tidak akan maksimal tanpa dukungan infrastruktur TI kuat. Karena itu, Dell EMC meluncurkan beberapa inovasi pusat data modern terbaru dengan peran spesifik demi membantu pelanggan mewujudkan transformasi digital mereka.

Pada dasarnya, Dell EMC menjelaskan transformasi digital bisa mengubah cara perusahaan di berbagai industri untuk membangun, mengoperasikan, dan berinteraksi dengan para pelanggan mereka.

Jumlah pengguna, aplikasi, dan volume data yang meningkat tajam, tidak mungkin dapat ditangani infrastruktur tradisional. Mau tak mau, perusahaan harus melakukan transformasi TI untuk bisa sukses di dunia digital baru ini.

Solusi-solusi produk yang diumumkan Dell di Dell EMC World akan membantu perjalanan para pelanggan untuk menuju kesuksesan tersebut dengan menempatkan TI mereka di arsitektur modern sebagai dasar bagi hybrid cloud. 

Sejumlah solusi dan produk tersebut dirancang untuk memudahkan perusahaan membeli solusi atau produk yang mereka butuhkan dari Dell EMC dengan menggunakan model harga mirip cloud.

Jadi, para pelanggan bisa meningkatkan atau menurunkan skala lingkungan TI mereka dengan membayar solusi yang digunakan, baik pada tingkat komponen maupun di tingkat pusat data.

Perusahaan yang berada di kurva transformasi TI adalah perusahaan yang "terbelenggu" oleh infrastruktur lawas mereka.

Seiring upaya berbagai perusahaan bertransformasi digital, kematangan TI menjadi faktor penentu untuk memutuskan perusahaan mana yang akan menang.

"Megatren transformasi digital akan terus meningkat, menegaskan betapa pentingnya untuk memulai perjalanan transformasi TI sekarang," kata Catherine Lian, Managing Director Dell EMC Indonesia.

"Dell EMC adalah mitra ideal untuk membantu para pelanggan kami memulai langkah awal ini. Berdirinya Dell EMC telah mempercepat kemampuan kami untuk mengembangkan dan menghadirkan beragam teknologi yang akan mendasari gelombang inovasi, dan kemajuan berikutnya bagi pelanggan kami," pungkasnya.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.