Sukses

Meriahkan Harbolnas, Naik Taksi Blue Bird Kini 'Cuma 20 Ribu'

Dalam rangka memeriahkan Harbolnas 2016, Blue Bird menggandeng Mastercard meluncurkan program bertajuk 'Kemana Aja, 20 Ribu'.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016, Blue Bird menggandeng Mastercard meluncurkan program bertajuk 'Kemana Aja, 20 Ribu'.

"Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam ajang Harbolnas 2016 ini, sebuah pesta belanja online terbesar yang diharapkan dapat terus mendorong penggunaan transaksi online di Indonesia," ujar Febby Intan, Marketing Director Blue Bird, Jumat (9/12/2016) saat konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta.

Kita ketahui bersama, aplikasi pemesanan jasa transportasi di Indonesia kini tengah menggeliat dan Blue Bird pun turut serta dalam mengembangkan inovasi-inovasi bisnis secara online. Banyaknya pengguna smartphone di Indonesia yang 55,5 persen di antaranya melakukan pembelian secara online, menjadi sasaran Blue Bird untuk memperluas penggunaan aplikasinya.

"Kami sangat mendukung inisiatif Blue Bird memberikan nilai tambah bagi para pelanggan yang mulai memanfaatkan layanan pembayaran nontunai yang tersedia di aplikasi My Blue Bird," ujar Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia, and Brunie, Mastercard.

Ini merupakan tahun pertama bagi Blue Bird dan Mastercard untuk berpartisipasi di ajang Harbolnas sebagai dukungan terhadap pertumbungan industri e-Commerce di Indonesia. Program ini juga merupakan kelanjutan dari peluncuran sistem pembayaran nontunai di aplikasi My Blue Bird pada September lalu.

"Mudah-mudahan kerja sama ini makin menarik banyak pelanggan melakukan pembayaran secara online," tambah Febby.

Setiap pelanggan yang memesan taksi melalui aplikasi My Blue Bird akan mendapat potongan harga hingga Rp 80.000. Potongan tersebut bisa didapat dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit berlogo Mastercard dan memasukkan kode promo 'HARBOLNAS'.

Program yang berlaku pada 12-14 Desember 2016 ini bisa dinikmati pelanggan di enam kota besar dengan tarif pemesanan di atas jumlah minimum; Jabodetabek Rp 20.000, Bandung Rp 35.000, Surabaya Rp 15.000, Semarang Rp 25.000, Bali Rp 30.000, dan Medan Rp 25.000. Adapun jumlah maksimum tarif pemesanan di enam kota tersebut sama rata yakni Rp 100.000.

(Eronika Dwi Pinara/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini