Sukses

Tanpa Batasan Kuota, Ini Tarif Internet Rumahan Indosat Ooredoo

Dengan menggaet Google, layanan internet GIG dari Indosat Ooredoo diklaim memiliki sejumlah keunggulan.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi menghadirkan layanan internet rumahan GIG di 6 kota. Bagi yang tertarik, Anda mungkin bertanya-tanya mengenai rincian tarif dan kecepatannya.

Informasi yang dihimpun tim Tekno Liputan6.com dari Puneet Garg, Networks and Operations Director Indosat Ooredoo, menyebutkan layanan ini terbagi atas tiga paket.

"Layanan ini terbagi atas tiga paket dengan kecepatan masing-masing terdiri dari 15 Mbps, 30 Mbps, dan 100 Mbps," ujarnya ditemui usai peluncuran layanan GIG di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Sayangnya, pihak Indosat Ooredoo belum merincikan harga paket masing-masing. Hanya saja rentang harga paketnya dimulai dari Rp 250 ribu - Rp 5,5 juta ribu per bulan.

Bagaimana batas Fair Usage Policy (FUP)?

Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, menyebutkan layanan ini tak memiliki batas kuota. "Ya, ini (GIG) bebas FUP," ungkapnya.

Tak sampai situ, masyarakat yang berminat berlangganan dapat menikmati sejumlah benefit tambahan, yakni Chromecast, Google Drive (extra 50GB), dan Chromebook (sesuai ketentuan berlaku).

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini