Sukses

Keren, Riot Games Akhirnya Perkenalkan Jhin "The Virtuoso"

Champion baru League of Legends yang bernama Jhin resmi Riot Games perkenalkan untuk para player League of Legends.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya! Champion baru League of Legends yang bernama Jhin resmi diperkenalkan Riot Games. Sebelumnya, informasi ini sempat bocor --entah sengaja atau tidak-- di internet beberapa waktu lalu.

Champion baru Riot Games ini memiliki aura yang misterius berkat topeng yang ia gunakan. Tampil sebagai Marksmen, Jhin memiliki gerakan yang cukup lambat ketimbang "Champion" tipe Marksmen lainnya. Mengakali kekurangannya, Jhin memiliki serangan dengan keakuratan yang tinggi.

Seperti dilansir laman resminya, Jhin merupakan champion yang lebih banyak mengandalkan kemampuan memasang jebakan. Lawan yang tak sadar dan 'nafsu' ingin mengalahkan Jhin akan mendapat serangan balasan yang cukup mematikan.

Selain handal dengan serangan, Jhin juga handal menghindar atau melarikan diri saat di-ganking. Cukup dengan menggunakan Dancing Grenade --salah satu skill-- Jhin dapat menakuti lawan yang mengejar.

Sebagai Marksmen, Jhin memang mengandalkan skill unik dengan hasil serangan yang bervariasi. Dancing Grenade, seperti namanya, ia akan melemparkan granat yang 'berdansa' sekaligus menyerang sekelompok musuh yang terlihat.

 Skill-skill Jhin terlihat rumit

Deadly Flourish, merupakan skill yang tepat digunakan saat minion berbaris atau stun lawan yang melarikan diri. Captive Audience, merupakan skill yang tidak hanya memperlambat gerakan musuh tetapi juga menampilkan posisi lawan.

Dan skill terakhir atau Ulti-nya adalah Curtain Call, di mana Jhin akan menembakkan empat peluru dengan jangkauan yang sangat jauh. Peluru terakhir menghasilkan damage dan critical tambahan.

Penasaran dengan aksi Jhin di Summoner's Rift? Kamu bisa lihat informasi lebih lengkapnya di laman League of Legends, atau bisa lihat teaser video perkenalannya di bawah ini.



(Yus/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini