Sukses

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Indosat Blusukan ke Komunitas

Liputan6.com, Jakarta - Indosat turut memperingati hari pelanggan nasional yang dirayakannya melalui serangkaian kegiatan bersama pelanggan dengan tema 'Pelanggan Tumbuh bersama Indosat'.

Bagian dari rangkaian itu Indosat juga memberikan kejutan kepada pelanggan VIP yang berulangtahun bertepatan dengan tanggal 4 September dan membagikan cinderamata kepada para pelanggan.

"Ini merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat. Komitmen kami untuk terus dekat dengan pelanggan dan selalu memberikan pengalaman terbaik," ungkap‎ Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat dalam keterangan resminya, Senin (7/9/2015).

Acara temu pelanggan juga menjadi sarana untuk memahami kebutuhan mereka. Acara ini juga dilakukan bersama komunitas, blogger dan followers @indosatcare dan @indosatmania di kota Bandung.

Indosat juga menggandeng komunitas SCOOTERHOOD untuk menggelar acara ramah tamah dengan para anggota komunitas dan pendengar radio.

"Kami sadar bahwa Indosat tumbuh besar bersama dengan pelanggan. Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan setia," ungkapnya

Rangkaian kegiatan yang melibatkan kebersamaan dengan pelanggan dimulai dengan roadshow radio bersama komunitas SCOOTERHOOD sekaligus acara ramah tamah dengan para anggota komunitas dan pendengar radio.

Sementara pada puncak Hari Pelanggan kemarin, Indosat telah ikut berpartisipasi aktif pada Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 bersama lebih dari 8.000 frontliners dan manajemen perwakilan dari 80 perusahaan.‎

(yas/dhi)