Sukses

Final Fantasy X Remaster HD Hadir di PS4 Awal Mei

Liputan6.com, Jakarta - Kisah petualangan Tidus dan Yuna di Final Fantasy X akan dihadirkan kembali ke konsol PS4 dalam versi remaster HD (high definition) pada awal Mei 2015. Sebelumnya, Square Enix selaku publisher memang telah merilis Final Fantasy X dan X-2 untuk konsol PS3 dan PS Vita pada tahun lalu.

Mengutip informasi yang dilansir laman Siliconera, Kamis (5/3/2015), game yang pertama kali dirilis di PS2 ini akan menghadirkan fitur dimana para pemain bisa mengganti background music yang telah di-remaster ke musik asli Final Fantasy X dan X-2.

Square Enix juga memastikan peningkatan tampilan visual yang ada di game ini, menimbang Final Fantasy X dan X-2 kali ini memang akan dirilis secara ekslusif untuk PS4.

Anda juga bisa melakukan load game dan save game diantara versi PS3 dan PS Vita. Bahkan para pemain bisa memainkan versi PS4 di PS Vita lewat Remote Play.

Dua seri konsol ini sendiri dijual secara terpisah. Salah satu perbedaan yang terlihat di versi remaster kali ini adalah hadirnya konten gameplay dari Final Fantasy X International, seperti Dark Aeon dan juga job esktra serta Last Mission dari Final Fantasy X-2 International.

Square Enix juga mengumumkan bahwa para fans bisa melakukan pre-order untuk versi PS4, dan bahkan bisa mendapatkan kalendar yang berisikan desain karakter Final Fantasy X dan X-2 karya Yoshitaka Amano.

Amano merupakan salah satu seniman yang mendesain artwork karakter dan logo untuk beberapa seri judul Final Fantasy. Final Fantasy X dan X-2 akan dirilis serempak pada 12 Mei 2015.

(jek/isk)

Loading