Sukses

Video Aksi Tolong-menolong Anjing yang Mengesankan

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menampilkan aksi tolong-menolong antara anjing dewasa dan anjing kecil membuat sejumlah netizen terpana. Bagaimana tidak, dengan uluran kaki depan sang anjing dewasa, seekor anak anjing pemalu dibantu agar bisa menuruni tangga.

Anjing jenis Golden Retriver yang dijuluki Japan itu dikenal sangat pintar dan bersahabat. Jika kebanyakan anjing lainnya langsung menggongong keras ketika melihat anjing lain, Japan malah sebaliknya.

Mengutip laman Mirror, Selasa (14/10/2014), Japan menggonggong hanya untuk membuat anak anjing itu tak menyerah agar tetap bisa menuruni tangga. Bahkan, sesekali Japan mendorong pundak anak anjing itu secara perlahan.

Japan sendiri sudah seperti selebriti, di mana telah memiliki ribuan penggemar di Facebook dan Instagram. Dalam video terbarunya, yang di-posting ke YouTube oleh pengguna bernama Pan Napak, Japan terlihat bersikap sangat lembut ketika membantu seekor anak anjing menuruni tangga.

Upaya Japan pun berhasil dan membuat beberapa netizen sekaligus pecintang anjing terkesan. Menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, video ini tercatat telah ditonton lebih dari 80 ribu kali di YouTube.




4G Plus Kuat IM3 Ooredoo #MakinKuatInternetan
Loading