Sukses

ACC Syariah Tawarkan Pembiayaan Haji Khusus, Lebih Cepat Berangkat ke Tanah Suci

ACC Syariah Haji Khusus merupakan program menarik dari ACC Syariah yang dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Astra Credit Companies Syariah (ACC Syariah) menawarkan pembiayaan haji khusus untuk masyarakat yang membutuhkan. ACC berkolaborasi dengan ESQ Tours Travel (ESQ Group) untuk menjalankan program ini.

Direktur ACC Syariah Mohammad Farauk mengatakan, produk pembiayaan haji khusus ini dihadirkan bagi masyarakat yang ingin segera haji karena memiliki masa tunggu haji yang lebih cepat sekitar 5 sampai 8 tahun, dibandingkan dengan masa tunggu haji reguler.

"Pembiayaan haji Khusus ini melengkapi produk pembiayaan haji reguler yang sebelumnya telah diluncurkan oleh ACC Syariah," ujarnya Senin 19 Desember 2022.

Pihaknya berusaha mendukung pertumbuhan ekonomi syariah ini dengan memunculkan produk-produk syariah seperti pembiayaan haji khusus kepada masyarakat.

Direktur Utama ESQ Tour Rinaldi Agusyana mengapresiasinya atas kolaborasi antara ACC Syariah dan ESQ Tours Travel ini yang diharapkan dapat meningkatkan pribadi yang unggul yang mampu membawa perubahan di keluarga dan masyarakat. 

ACC Syariah Haji Khusus merupakan program menarik dari ACC Syariah yang dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia. Disiapkan dengan perencanaan pembiayaan haji yang nyaman, uang muka ringan, angsuran ringan, dan dengan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan pelanggan hingga 5 tahun.

Mengikuti program ACC Syariah Haji Khusus, masyarakat dapat menikmati manfaat pendaftaran haji jauh lebih awal, tepat di saat program pembiayaan dimulai, tidak perlu menunggu seluruh dana haji terkumpul. Petugas ACC Syariah juga akan mendampingi pelanggan ACC sampai mendapatkan nomor porsi haji khusus dari Kantor Kementerian Agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.