Sukses

3 Orang Tewas dalam Tabrakan Mobil dengan Kereta Api di Surabaya

Tepat di perlintasan kereta api Kebonsari Manunggal ada kereta api penumpang yang sedang melintas dari arah utara ke selatan.

Liputan6.com, Surabaya Tiga orang dilaporkan tewas saat sebuah mobil Brio merah dengan nomor polisi L 1120 QC tertabrak kereta api saat melintas di palang pintu swadaya kawasan Kebonsari, Kecamatan, Jambangan, Surabaya.

"Kami terima berita kejadian kecelakaan pukul 23.22 WIB pada Minggu 24 April 2022," sebut petugas Command Center 112 Surabaya Awang Dhany dalam keterangan tertulis, Senin (25/4/2022).

Berdasar keterangan penjaga palang pintu kereta api, Sukarno, mulanya mobil yang dikendarai tiga pemuda asal Wonocolo, Surabaya, yak j Abid Bahrain (19), Moch Zidan Ibrahim (19) dan Fairuz Aditiya Maulana (19) melaju dari arah barat ke timur.

Tepat di perlintasan kereta api Kebonsari Manunggal ada kereta api penumpang yang sedang melintas dari arah utara ke selatan.

"Keterangan dari saksi selaku penjaga palang pintu sukarelawan, awal mula terjadi laka pukul 23.15 WIB. Antara mobil Brio dengan Kereta Api Pasundan dari arah utara ke selatan," kata warga Kebonsari Baru, Surabaya, tersebut.

Seketika tabrakan pun tak dapat dihindari oleh mobil dan kereta api tersebut. Mobil yang ditumpangi tiga remaja laki-laki itu terseret sekitar 100 meter dari lokasi tabrakan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpental 10 Meter

Ketiga remaja penumpang mobil meninggal dunia di lokasi kejadian. Dua penumpang laki-laki ditemukan meninggal dunia di dalam mobil.

"Satu korban terpental 10 meter di luar mobil," ucapnya, menambahkan.

Petugas dari BPBD Surabaya, Polrestabes Surabaya, Rescue Baruna, Polsek Jambangan, PMI, Dinas Sosial Surabaya langsung melakukan evakuasi korban.

Ketiga jenazah korban pun dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur dengan dua ambulans PMI dan satu ambulans dinsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.