Sukses

Duet dengan Deasy Natalina, Ilham Keluar dari Smash?

Ilham Smash kini tengah sibuk dengan proyek duetnya bareng Deasy Natalina. Saking seriusnya, Ilham dikabarkan hengkang dari Smash.

Ilham Sm*sh, saat ini sedang fokus menggerjakan proyek duetnya dengan Deasy Natalina yang berjudul Kesempatan Kedua. Lagu tersebut merupakan recycle dari grup vokal Tangga. Bahkan untuk proyeknya ini, Ilham kabarnya sampai hengkang dari Sm*sh.

Namum saat dikonfirrmasi langsung oleh pemilik nama lengkap, M. Ilham Fauzi Efendi, ia pun menampik kabar tersebut.
"Nggak (keluar) sih, saya tetap bersama Sm*sh walau aku punya kegiatan lain di luar Sm*sh," kata Ilham saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2014).

Menurut cowok kelahiran 29 Agustus 1995 itu, managemennya Sm*sh tidak pernah melarang para personelnya berkarya di luar Sm*sh. Namun dengan catatan, mereka tahu batasan-batasan dalam mengerjakan sesuatu di luar Sm*sh.

"Manajemen sih membebaskan personel Sm*sh untuk tetap berkarya, selama itu tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan oleh manajemen kam," jelasnya.

Walaupun saat ini dirinya tengah disibukan dengan proyeknya bersama Deasy Natalina, Ilham mengatakan kalau prioritas utamanya tetaplah boy band yang melambungkan namanya.

"Proyek aku prioritaskan ke Sm*sh. Kalau Sm*sh ada kerjaan aku lebih prioritaskan mereka dulu baru yang lain. Kalau ada waktu luang baru aku ngerjain proyek aku sendiri," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini