Sukses

Artis Nyaleg, Nikita Mirzani: Otak Saya Belum Sampai

Banyak artis yang berbondong-bondong menerima undangan sebagai calon anggota legislatif, tapi Nikita Mirzani justru menolaknya.

Banyak artis yang mencoba keberuntungannya di dunia politik pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dihelat April 2014 mendatang. Meski sebagian dari mereka hanya berbekal ketenaran namanya sebagai publik figur.

Tapi Nikita Mirzani tak mau memanfaatkan kesempatan untuk ikut-ikutan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Apalagi, diakui Niki --sapaan Nikita Mirzani-- dirinya tak memahami dunia politik.

"Nggak ya, otak Niki nggak sampai buat ke sana (politik)," ujar Nikita ditemui di kawasan, Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014) malam.

Bagi pemain film Nenek Gayung ini, terjun ke dunia politik bukan hanya bermodalkan tampang dan ketenaran nama saja, melainkan harus mempunyai pikiran yang cerdas. Selain itu, kontribusinya sebagai aparat negara pun sangat dibutuhkan.

"Menurut aku sih, sebelum nyaleg harus bisa urus diri sendiri dulu. Kalau belum bisa, gimana mau ngurusin orang banyak," lanjutnya.

Apalagi aparatur negara adalah cerminan masyarakat. Untuk itu, Niki menyarankan agar para artis yang ikut nyaleg harus cerdas agar bisa mewakili aspirasi banyak orang. "Kalau kita bodoh, masa mau mimpin orang banyak. Pinterin diri sendiri dulu, baru ikut deh," tutup Niki Mirzani.(Mer)

 

Baca juga:
Depe ke Rutan Naik Jaguar, Ini Tanggapan Pengacara Jupe
Lebih Gemuk, Asmirandah Hamil?
Lagu Nina Bobo Ternyata Berhantu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini