Sukses

Julia Perez: Dipenjara yang Dihantam Otak dan Batin

Jauh sebelum Dewi Perssik dijatuhkan vonis oleh Mahkamah Agung (MA), Julia Perez sudah terlebih dahulu merasakan dinginnya lantai penjara.

Jauh sebelum Dewi Perssik dijatuhkan vonis oleh Mahkamah Agung (MA), Julia Perez sudah terlebih dahulu merasakan dinginnya lantai penjara. Jupe --sapaan Julia Perez-- menginap di hotel prodeo selama tiga bulan sejak Maret 2013.

Jupe mengungkapkan, banyak hal yang bisa dilalui saat berada di dalam penjara. "Penjara itu bisa membuat orang melakukan hal positif, melakukan hal baik untuk orang banyak. Waktu di dalam (penjara) saya bisa ngajar make-up, bedah hukum, bahasa Inggris, Perancis, aids education, psikiater. Selama tiga bulan itu lakukan hal positif untuk warga binaan," urai Jupe di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Namun, ia mengingatkan, penjara juga bisa menghantam pikiran dan mental, bagi siapa saja yang berada di dalamnya. Untuk itu, Jupe selalu menguatkan batin dan pikirannya selama melalui hari-harinya di penjara.

"Kan di dalam itu yang dihantam otak sama batin, itu yang diuji. Di dalam saya sekamar sama perempuan solehah, sama Wa Ode (politisi DPR), jadi saya salat terus," lanjut Jupe.

Di sisi lain, Dewi Perssik kemungkinan besar akan melalui hal yang sama seperti Jupe karena MA telah mengetuk palu untuk memvonis si 'goyang gergaji' selama tiga bulan penjara.(Mer)

Baca juga:

Julia Perez Akui Numpang Tenar dalam Kasus Dewi Perssik
Depe Divonis Penjara 3 Bulan, Jupe Merasakan Keadilan
Agar Tak Dijemput Paksa, Kejari Timur Minta Depe Taat Hukum
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini