Sukses

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones Bersatu Lagi

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones bersama dua anak mereka terlihat hangat bersama ketika menyaksikan acara Super Bowl, Minggu (2/2).

Pasangan yang tengah terpisah, Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones kembali bersatu ketika menyaksikan pertandingan Super Bowl, di Stadion New Jersey, Minggu (2/2/2014). Mereka terlihat sangat hangat bersama dua anak mereka, Dylan dan Carys.

Meski rumah tangga mereka tengah diterpa prahara, tapi malam itu keluarga mereka terlihat seperti tak terjadi apa-apa. Michael (69), Catherine (44) dan anak-anak mereka kompak bersorak saat menonton pertandingan, seperti dikutip New York Post.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah 13 tahun menikah, Michael dan Catherine akhirnya memutuskan untuk berpisah pada Agustus 2013. Michael dan Catherine selama ini dikenal sebagai pasangan yang romantis. Salah satu buktinya, ketika Michael terkena kanker lidah, Catherine terlihat sangat sabar dan setia menunggu.

Meski saat menonton Super Bowl keduanya terlihat romantis, namun hal itu diduga hanya untuk menjaga hubungan agar tetap terlihat baik di depan anak-anak mereka. Selain terlihat bersama di Super Bowl, mereka juga terlihat bersama-sama pada 22 Desember lalu.

Dan pada tahun baru, ia juga memposting foto dirinya dan Catherine serta anak-anak mereka yang tengah asyik bermain ski bersama. Michael Douglas berharap semua berjalan dengan baik antara dirinya dan Catherine. Dan mereka bisa berhubungan kembali.

"Kadang-kadang orang ingin istirahat, tapi itu tidak berarti akhir. Saya sangat berharap," ujar Michael Douglas beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.