Sukses

Akademia New AFI 2013 Ini Bikin Sammy Simorangkir Kepincut

"Suara Stefany langka. Ini baru pertama kali saya ketemu karakter suara yang beda saat duet," kata Sammy.

Sammy Simorangkir menjadi salah satu bintang tamu sekaligus promotor bagi akademia bernama Stefany dalam Konser Eliminasi Grand Final New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (31/1/2014) malam.

Mantan vokalis band Kerispatih tersebut juga sempat menjajal suara Stefany lewat kolaborasi bersama menyanyikan lagu berjudul 'Dia'. Hasilnya, Sammy pun sukses dibuat kepincut dengan suara seksi Stefany AFI.

"Suara Stefany langka. Ini baru pertama kali saya ketemu karakter suara yang beda saat duet. Buat saya baru banget dan bagus banget," puji Sammy usai tampil bersama Stefany AFI.

Sebagai promotor, Sammy juga terlihat puas saat mendengarkan Stefany menyanyikan lagu yang dipopulerkannya berjudul 'Kesedihanku' diatas panggung New AFI 2013.

Bahkan, Sammy sempat membeberkan sebuah rahasia tentang eksistensi seorang penyanyi di blantika musik Indonesia. Sebab, Sammy yakin jika karir bermusik Stefany akan mengkilap seusai ajang New AFI 2013.

"Karena sebetulanya seorang penyanyi itu nggak butuh skill sama performance juga untuk bisa eksis bertahan. Yang paling diperlukan dari seorang penyanyi adalah karakter. Tugas buat Stefany untuk menciptakan sendiri karakternya," imbuh Sammy. (Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini