Sukses

Imlek di Singapura, Wenda Tan dan Ruben Onsu Tunda Bulan Madu

Meskipun hanya pergi berdua, Wenda Tan enggan kepergiannya ke Singapura bersama Ruben Onsu disebut sebagai bulan madu.

Wenda Tan dan suaminya, Ruben Onsu punya cara sendiri merayakan tahun baru Cina atau Imlek tahun ini. Mereka berencana menghabiskan waktu di Singapura.

"Aku pengin ke Singapura malam ini. Kebetulan Ruben dapat libur dua hari. Pengin merasakan suasana Imlek yang beda. Makanya kami pilih Singapura," kata Wenda Tan ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2014).

Meskipun hanya pergi berdua, Wenda enggan kepergiannya ke sana disebut sebagai bulan madu. Pasalnya, sejak menikah mereka memang belum menyisihkan waktu khusus untuk berbulan madu.

"Ini bukan honeymoon. Nanti saja honeymoonnya, masih dipending. Malam ini buat merayakan Imlek doang," ujar mantan personel girlband Cherrybelle ini.

Sebelumnya, Wenda dan Ruben sudah menghabiskan waktu bersama keluarga untuk merayakan Imlek. Seperti orang Tionghoa kebanyakan, mereka berkumpul dengan tradisi makan bareng.

"Kemarin sudah kumpul sama keluarga. Kesannya senang. Tapi keluarga Ruben ada yang di Bandung jadi nggak bisa ikutan," ujar Wenda.(Yaz/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini