Sukses

Tak Dapat Piala Grammy Awards, Sara Bareilles Pecat Manajer?

Sara Bareilles pecat Jordan Feldstein, manajernya diduga karena Jordan terlibat perkelahian yang cukup panas dengan Sharon Osbourne.

Sara Bareilles, penyanyi wanita yang berhasil masuk ke dalam nominasi Best Pop Solo Performance untuk lagu Brave dan Album Of The Year lewat The Blessed Unrest pada Grammy Awards tahun ini, dikabarkan telah memecat manajernya, Jordan Feldstein.

Seperti yang dilansir dari Hollywoodreporter, Selasa (28/1/2014), Sara secara tegas memecat Jordan Feldstein tepat setelah malam Grammy berakhir. Tanpa perwakilan, pelantun Brave itu menghubungi dan mengatakan sendiri bahwa sang manajer sudah tidak mewakili dirinya lagi.

Kencang berhembus kabar, bahwa pemecatan tersebut dilakukan karena tidak adanya trofi yang berhasil dibawa Sara saat ajang penghargaan musik dunia, Grammy Awards.

Selain penyebab di atas, diduga penyebab lainnya yang membuat Sara memecat manajernya adalah ketika acara Pre-Grammy di Hotel Hilton Beverly, Amerika Serikat, Jordan Feldstein terlibat perkelahian yang cukup panas dengan Sharon Osbourne.

Entah apa yang diributkan sampai akhirnya Sharon benar-benar marah dan menyiramkan air minumnya ke kepala Jordan.

Beberapa saksi mata juga menegaskan apa yang terjadi. Mereka sebelumnya juga melihat, bahwa manajer yang juga memegang grup Maroon 5 dan solois Robin Thicke itu sempat berdebat dengan putri Sharon, Kelly Osbourne. Setelah berlari kembali ke meja, barulah istri Ozzy Osbourne itu 'meledak', bahkan sampai berteriak.

"Anda jangan main-main dengan keluarga Osbourne!" ucap saksi mata yang melihat Sharon mendatangi meja Jordan dan berteriak sambil menunjuk-nunjuk ke arah wajahnya.

Akibat kejadian itulah, Sara Bareilles yang mungkin merasa malu memutuskan untuk tidak lagi bekerja bersama. (Ars)


Baca juga:

Lorde Siap Kolaborasi dengan Disclosure di BRIT Awards 2014
Dave Grohl Puas Kolaborasi dengan Paul McCartney
Usai Terima Piala Grammy, Black Sabbath Bicarakan Album Baru
Februari 2014, Prince Akan Gelar Konser di London
The Beatles Reunian Di Grammy Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini