Sukses

Angelina Jolie Menjadi Penyihir Jahat Maleficent di Grammy Awards

Trailer Maleficent yang berdurasi 90 detik, menjadi suguhan tersendiri bagi para pengunjung Grammy Awards 2014.

Ajang Grammy Awards 2014 dikenal sebagai penghargaan khusus di bidang musik. Akan tetapi, pihak Disney belakangan memanfaatkan gelaran penghargaan musik yang ke-56 itu sebagai momen untuk memutar trailer film terbarunya, Maleficent.

Trailer yang memiliki durasi sepanjang 90 detik itu, menjadi suguhan tersendiri bagi para pengunjung acara tahunan tersebut. Bagi beberapa pihak, diputarnya sebuah film di ajang penghargaan musik menjadi sebuah keunikan tersendiri.

Video tersebut menampilkan sosok Angelina Jolie sebagai penyihir Maleficent yang terkenal sangat kejam. Di dalam trailer, terdapat alunan lagu lawas berjudul Once Upon A Dream yang dinyanyikan oleh Lana Del Rey.

Nuansa lagu yang diubah menjadi lebih simponik, membuat trailer filmnya terasa semakin kental dengan nuansa fantasi. Prekuel dari kisah Sleeping Beauty ('Putri Tidur') ini pun digarap sedemikian rupa hingga menyerupai film-film seperti Jack the Giant Slayer, Alice in Wonderland, maupun Oz the Great and Powerful.

Karakter Princess Aurora / Briar Rose alias the Sleeping Beauty dimainkan oleh aktris muda Elle Fanning. Bintang lain seperti Sharlto Copley dan Sam Riley pun bakal terlibat dalam film arahan Robert Stromberg ini.

Turut terinspirasi dari beberapa cerita klasik lain seperti La Belle au bois dormant dan Little Briar Rose, Maleficent rencananya bakal ditayangkan secara perdana pada 30 Mei 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini