Sukses

Beyonce dan Jay-Z Ikut Meriahkan Grammy Awards 2014

Bertambah lagi sederet nama musisi dunia yang turut meriahkan Grammy Awards 2014. Beyonce Knowles dan Jay-z akhirnya mengkonfirmasi bahwa keduanya akan turut serta meramaikan ajang penghargaan musik bergengsi dunia, Grammy Awards yang akan digelar 26 Januari 2014 di Staokes Center, Los Angeles.2014.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Senin (20/1/2014), Beyonce dan Jay-Z akan hadir di Grammy Awards 2014 namun belum dapat dipastikan apakah keduanya akan tampil bersama di atas panggung Grammy atau tidak.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Jay-Z berkolaborasi dengan sang istri di lagu, Drunk in Love yang ada dalam album Beyonce.

Lebih lanjut, dalam Grammy Awards 2014 Jay-Z memimpin nominasi dengan 9 kategori. Di antaranya ada Best Rap Album untuk Magna Carta... Holy Grail, Best Rap Performance dan Best Rap/Sung Performance.

Sebelumnya, panggung Grammy Awards ke-56 juga akan dimeriahkan oleh Taylor Swift, Katy Perry, Lorde, Macklemore & Ryan Lewis, Paul McCartney, Daft Punk dan Kendrick Lamar. (Ars)


Baca juga:

Katy Perry dan Lorde Siap Hentak Panggung Grammy 2014
Macklemore-Ryan Lewis, Konser Dadakan di Dalam Bus Kota
Metallica Akan Tampil Beda di Grammy Awards 2014
Paul McCartney-Ringo Star, Siap Tampil di Grammy Awards 2014
Daft Punk Siap Guncang Panggung Grammy Award 2014