Sukses

Josh Harus Tereliminasi di Empat Besar New AFI 2013

Para juri punya alasan sendiri sehingga memutuskan untuk memulangkan Josh, akademia asal Bandung.

Setelah bertahan sampai masuk ke empat besar dan melewati beberapa kali babak penyisihan di panggung Eliminasi New AFI 2013 pada Jumat (3/1/2014), akademia asal Bandung, Josh harus tereliminasi.

Sebelumnya, Josh masuk dalam bottom three bersama dua rekannya, Nova dan Kevin karena mendapat polling SMS terendah.  Namun, setelah keempat juri yaitu Trie Utami, Piyu, David Naif, dan Maia Estianti berembug, mereka sepakat memilih Josh untuk dieliminasi.

Para juri punya alasan sendiri sehingga memutuskan memulangkan akademia asal Bandung itu."Performanya  memang tidak oke. Dari hari ke hari, minggu ke minggu memang dia nggak ada perubahan," ucap Piyu ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Moggot Jakarta Barat, Jumat (17/1/2014) malam.

"Melihat dari keempat peserta,  kalau secara kualitas vokal, Josh layak dieliminasi. Karena nggak bisa menaklukkan tantangan di empat besar," tambah Maia Estianti.

Menurut Trie Utami, untuk masuk ketiga besar, peserta New AFI 2013 harus menunjukan penampilan terbaiknya baik dalam segi vokal, koreografi, serta aksi panggung.

"Ini kan sudah masuk tiga besar, jadi harus berkualitas sebagai singer atau seorang penyanyi," ungkap wanita yang akrab disapa Mba Ii.

Saat ini, terpilih tiga besar akademia New AFI 2013, Stefany, Nova, dan Kevin. Trie Utami mengharapkan ketiga peserta tersebut bisa menunjukkan penampilan terbaiknya nanti.

"Disini dituntut menyelesikan tantangan, disitu kita bisa melihat kemampuan, kredibiltas, dan mengejar tantangan yang ada. Jadi, sebelum bener-bener masuk industri musik itu perlu dipahami," tandanya.(Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini