Sukses

Sahabat Tereliminasi, Josh AFI Kesepian

Setelah Iwan, akademia asal Meda tereliminasi dari New AFI 2013, Josh teman sekamar Iwan merasa kesepian. Ia pun kehilangan sosok sahabat.

Selama berada di asrama akademia New AFI 2013, Josh AFI merasa kesepian. Hal ini terjadi setelah dirinya ditinggal oleh Iwan, akademia dari Medan yang sekaligus menjadi sahabat dekatnya. Pasalnya Iwan sudah tereliminasi lebih dahulu dari panggung Eliminasi New AFI 2013.

"Selama ditinggal (eliminasi) Iwan, sepi aja. Soalnya dia teman sekamar di asrama yang paling baik," ucap Josh saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (10/11/2013).

Akademia asal Bandung itu juga menambahkan, kalau karakter dan kepribadian yang ia miliki, hampir sama dengan karakter dan kepribadian yang Iwan miliki, hal inilah yang membuat keduanya semakin akrab.

"Kebetulan kararter kita nggak jauh beda, sama-sama pendiem, jadi saling ngerti. Jadi kalau nggak ada dia (Iwan) sepi," ungkapnya.

Lebih jauh, karena keduanya sama-sama memiliki sifat pendiam, Josh dan Iwan punya cara tersendiri dalam berkomunikasi.

"Karena kita sama-sama pendiam, jadi pake kode-kodean gitu kalau ngobrol," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.