Sukses

Ruben Onsu-Wenda Tan Tunda Bulan Madu Karena Ini

Sejak menikah pada 22 Oktober 2013 lalu, pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan rupanya belum sempat berbulan madu.

Sejak menikah pada 22 Oktober 2013 lalu, pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan rupanya belum sempat berbulan madu. Selain karena sibuk menjalani aktivitas dan kegiatan masing-masing, keduanya juga memilih untuk membeli perabotan rumah baru mereka.

"Wenda minta (bulan madu) ke Maldives. Itu kan menghabiskan biaya yang cukup besar, saya bilang kenapa nggak beli furniture saja. Karena Wenda juga minta furniture, dan furniture yang dipengin Wenda itu harganya fantastis," jelas Ruben saat ditemui di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk memenuhi keinginan Wenda mengisi rumah dengan perabotan idaman, presenter berusia 30 tahun ini pun terpaksa untuk menunda momen bulan madunya bersama mantan personel girlband Cherrybelle tersebut.

"Perabotan yang dia minta itu harganya fantastis banget. Totalnya bisa lebih dari 1,6 miliar lah," ceplos Ruben.

Karena itu Ruben pun memberikan pilihan pada Wenda. Ia bisa langsung mewujudkan keinginan Wenda untuk berbulan madu bersama. Namun untuk membeli perabotan rumah tentu juga membutuhkan waktu yang lebih lama.

"Jadi sebelum menikah itu kita ngomong, ada pilihannya mau bulan madu atau isi furniture. Nah, kalau Wenda milih isi furniture, karena barang-barang yang saya lihat kasurnya sekian, lemarinya sekian, ya cukup fantastis lah harganya," terang Ruben.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.