Sukses

Adam Levine Jadi Kado Natal, Siapa yang Mau?

Saat Natal, Behati Prinsloo membungkus Adam Levine dengan kertas kado. Ia menjadikan Adam Levine sebagai kado Natalnya.

Perayaan Natal selalu diperingati dengan penuh sukacita. Natal sendiri identik pula dengan tradisi bertukar kado.

Seperti yang dilansir dari Usmagazine baru-baru ini, tradisi bertukar kado tampaknya menjadi sebuah tradisi yang tak boleh dilewatkan, seperti halnya para selebriti Hollywood yang melakukan tradisi tukar kado.

Bicara soal kado, tampaknya tunangan Adam Levine, Behati Prinsloo adalah ahlinya. Tak perlu susah-susah memilih kado Natal, dengan lucunya Behati membungkus vokalis Maroon 5 ini sebagai kado Natal.

Kejahilan model Victoria’s Secret tampak lewat foto yang diunggah oleh Behati lewat akun Instagramnya. Dalam foto tersebut terlihat Adam Levine sedang memakai bando rusa dan juga sepatu kaki rusa. Kemudian lelaki 34 tahun ini muncul dari balik kertas kado dengan ekspresi wajah yang menggemaskan.

Pada foto pertama ia menuliskan, “Hantu dari kado Natal … mendapatkannya?” Kemudian ia kembali menggunggah foto kedua, ”isi kado” yang muncul “Oh, tidak itu bukan hantu” Muncullah tampang lucu Adam dari balik kertas kado. (Ars)


Baca juga:


Dekati Wanita, Adam Levine Bagikan Tiket Konser Musik
Adam Levine Berkeringat, Makin Seksi?
Behati Prinsloo Tampil Seksi Dalam Balutan Bikini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini