Sukses

Jenita Janet Ingin Karirnya Lebih Baik Lagi di 2014

Meski cukup melesat di 2013, namun Jenita Janet ingin karirnya lebih maju di tahun 2014.

2013 boleh dibilang tahun yang membawa keberuntungan buat pedangdut Jenita Janet. Karena di tahun ini, karir Jenita cukup melesat dan namanya melambung menjadi salah seorang pedangdut terkenal.

Meski begitu, pelantun Direject ini sepertinya tak mau berpuas diri dengan segala pencapaiannya. Buktinya, Jenita menancapkan harapan agar karirnya jauh lebih baik lagi di 2014 nanti.

"Semoga banyak kesempatan yang bagus untuk karier di entertain. Nyanyi, jadi host dan lain-lainya," ucap Jenita Janet saat dihubungi melelui BlackBerry Messenger (BBM) miliknya, Kamis (26/12/2013).

Selain itu, Jenita Janet juga berharap agar di tahun baru nanti, Allah SWT selalu memberikan limpahkan rezeki kepadanya. "Semoga Allah semakin melimpahkan berkah dan kasih sayangnya, sehingga dimudahkan dalam segala pekerjaan," sambung Jenita, yang hobi tampil mengenakan rambut palsu.

Tak lupa, Jenita pun sangat bersyukur dengan segala rezeki yang telah diperolehnya sejauh ini. "Dinikmati setiap rezeki dari Allah, biar rezekinya terus berlimpah," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini