Sukses

Simon Cowell Habiskan Natal Bersama Mantan Pacar

Sang kekasih, Lauren Silverman yang tengah mengandung anak Simon Cowell, rupanya tak menemani juri X Factor itu menghabiskan liburan Natal.

Sang kekasih, Lauren Silverman yang tengah mengandung anak Simon Cowell, rupanya tak menemani juri X Factor itu menghabiskan liburan Natal. Simon justru memilih Natal bersama mantan kekasihnya, Sinitta bersama kedua anaknya, Magdalena yang berusia delapan tahun dan Zac berusia tujuh tahun di kapal pesiar mewah di Barbados.

Sementara, Lauren Silverman memilih menghabiskan masa liburnya bersama Adam, anak dari pernikahannya dengan Andrew Silverman. Padahal, sebelumnya, Lauren sempat cemburu saat Simon dekat-dekat dengan mantan kekasihnya, Sinitta.

"Lauren ingin bersama anaknya pada Hari Natal, dan senang Simon menghabiskan dengan Sinitta, dua anaknya dan pasangan Sinitta, Jason," ungkap seorang seorang sumber, dikutip Contactmusic, Kamis (19/12/2013).

"Simon telah diampuni Sinitta. Dia selalu menjadi bagian besar dari hidupnya dan ia tidak akan pernah ingin merusak persahabatan mereka," tambahnya.

Dan kini, Lauren menghormati keinginan Simon Cowell dan menyadari kalau Sinitta begitu penting bagi kekasihnya. Simon dan Sinitta akan menghabiskan hari di The Slipstream, yang berlayar disekitar Barbados.(Mer)

Baca:
Simon Cowell Dilarang Keras Dekat dengan Sang Mantan
Simon Cowell Rayakan Ulang Tahun Bersama Mantan Pacar
Wah, Simon Cowell Sudah Punya Panggilan untuk Calon Anaknya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.