Sukses

Pasha Ungu: Intan AFI Kamu Seperti Istriku

Penampilan Intan AFI ternyata tak hanya memukau Piyu Padi. Pasha Ungu yang menjadi juri spesial juga ikut memuji akademia asal Jakarta itu.

Penampilan Intan AFI ternyata tak hanya memukau Piyu Padi. Pasha Ungu yang menjadi juri spesial juga ikut memuji performa akademia asal Jakarta tersebut. Dalam Konser Eliminasi New AFI 2013, Intan menyanyikan lagu Ciuman Pertama dari Ungu.

Ada gimmick lucu saat Intan sedang menyanyi. Ratusan balon pink berbentuk hati dilepas ke tengah panggung. Kala itu, suami Adelia Wihelmina ini mengambil satu balon dan diberikan kepada Intan. Sontak, para penonton pun langsung bersorak menggoda keduanya.

Tak hanya itu, Pasha kemudian kembali menggoda Intan dengan menyebutnya mirip dengan istrinya di rumah.

"Kalau boleh terus terang Intan sudah buktikan yang terbaik ya. Kamu seperti teteh Adel di rumah, seperti istriku," rayu Pasha di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/12/2013) malam.

Dirayu oleh Pasha, Intan pun kemudian membalasnya dengan senyuman. Sebelum akhirnya, Maia Estianty ikut meledek. "Mau kawin siri situ?" kata Maia mengarah ke Pasha.

Kemudian, pemilik nama Sigit Purnomo itu kembali memuji penampilan yang ditunjukkan oleh Intan. "Tidak mudah bernyanyi sambil nge-dance koreografi, itu paling penting, semangat bagus," bela Pasha.

Sayangnya, meski menuai banyak pujian, namun posisi terakhir Intan di polling SMS cukup riskan. Pasalnya, Intan berada di posisi enam atau satu tangga di atas bottom three. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini