Sukses

Tata Janeta Akhirnya Buat Video Klip Penipu Hati

Tata Janeta tengah disibukan dengan penggarapan videoklip single terbarunya yang berjudul Penipu Hati.

Tata Janeta tengah disibukan dengan penggarapan videoklip single terbarunya yang berjudul Penipu Hati. Padahal, single ini sudah cukup lama dikenalkan pada publik.

"Hari ini aku pembuatan videoklip 'Penipu hati'. Setelah berbulan-bulan, akhirnya baru bisa sekarang," ucap Tata disela-sela pembuatan videoklip di kawasan Deplu Raya, Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).

Untuk konsepnya videoklip, janda dua anak ini mengaku tidak terlalu rumit. Hanya mengikuti tema dari lagu itu sendiri yaitu tentang pengkhianatan seorang laki-laki.

"Kalau konsepnya, ya menceritakan alur lagu itu sendiri, perselingkuhan dan pengkhianatan. Jadi nggak terlalu rumit, simple lah," ungkap Tata Janeeta.

Tata menceritakan kalau lagi ini adalah pengalaman pribadinya. Dirinya mengaku pernah ditipu laki-laki. "Lagu ini aku tulis setengah tahun yang lalu, curhatan teman dan dari pengalaman aku dulu," tandas Tata Janeeta.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.