Sukses

Sulam Alis, Septy Sanustika Merasa Lebih Muda 10 Tahun

Sebagai seorang perempuan, Septy Sanustika juga memperhatikan urusan penampilan dan kecantikannya.

Sebagai seorang perempuan, Septy Sanustika juga memperhatikan urusan penampilan dan kecantikannya. Dia sampai rela merogoh kocek belasan juta rupiah demi mempercantik diri dengan cara sulam alis.

"Puas banget sama hasilnya. Alis itu kan bingkai wajah ya. Jadi akan membentuk karakter," kata Septy ditemui di klinik kecantikan Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Rabu (11/12/2013).

Ali, pemilik klinik kecantikan itu mengaku tak kesulitan memilih karakter alis buat Septy. Kebetulan diakuinya, istri terpidana kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah, itu memiliki wajah oval dan kulit yang putih.

"Alisnya dirapiin dan warnanya disesuaikan. Kalau sudah begini kesan wajah jadi keluar, nggak kaku," ujar Ali.

"Ya seperti lebih muda 10 tahun deh, hehehe," kata Septy menimpali.

Pelantun PKS (Papa Kini Sendiri) ini sengaja memilih sulam alis karena sifatnya yang natural. Dia enggan merombak wajahnya dengan cara lain seperti operasi plastik misalnya.

"Saya suka yang simpel, nggak yang ribet ke salon. Ini ada waktu, jadi sempetin ke sini, praktis dan natural juga," tandas Septy Sanustika.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.