Sukses

Ucapan Duka dari Selebritis untuk Nelson Mandela

Kematian Nelson Mandela ternyata meninggalkan duka mendalam bagi rakyat Afrika Selatan, seluruh dunia, juga termasuk dunia selebriti.

Nelson Mandela, mantan Presiden Afrika Selatan, tutup usia pada usia 95 tahun setelah menjalani perawatan karena infeksi paru-paru selama 3 bulan terakhir.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Jumat (6/12/2013), kematian Nelson Mandela ternyata tidak hanya meninggalkan duka mendalam bagi rakyat Afrika Selatan, tapi juga bagi seluruh dunia, termasuk bagi dunia selebriti.

Para selebriti ini mengungkapkan rasa duka yang mendalam lewat akun Twitter pribadi masing-masing. Berikut pernyataan duka bagi Nelson Mandela yang mereka tulis lewat akun Twitter.

Tyra Banks: "@NelsonMandela, Pria 95 tahun yang terkuat yang pernah ada di bumi ini. Terimakasih atas kebebasan yang tak terbatas yang Anda ciptakan. Anda adalah seorang malaikat yang akan hidup selamanya."

Josh Groban: "Kita telah kehilangan salah satu harta terbesar di bidang kemanusiaan. RIP Madiba. Aku tidak akan pernah melupakan pelajaran darinya atau visinya yang hidup."

Mike Tyson: "Saya mendengar tentang kematian Nelson Mandela ketika saya sedang berada di Afrika, di Oran, Aljazair. Doaku kepada keluarga Nelson Mandela."

Kelly Osbourne: "Hari ini resmi menjadi hari yang paling menyedihkan! Dunia telah kehilangan orang yang paling inspiratif yang pernah ada di muka bumi. RIP #NelsonMandela."

Simon Cowell: "Sangat sedih mendengar tentang Nelson Mandela. Rest In Peace."

Rihanna: "#NelsonMandela, Anda berhasil membuat rakyat Anda bangga. Kami akan selalu mencintaimu atas hal tersebut!"

Bill Gates: "Setiap kali Melinda dan saya bertemu Nelson Mandela, kami semakin lebih terinspirasi dari sebelumnya. Rahmat dan keberaniannya mengubah dunia. Ini adalah hari yang menyedihkan." (Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini