Sukses

Imutnya AKB48 Cosplay Jadi Penyihir Lucu

Para penggemar anime Madoka Magica sekaligus AKB48 baru-baru ini melonjak kegirangan setelah melihat keduanya memiliki keterkaitan. Namun, bukan berarti AKB48 terlibat dalam proyek anime yang sedang populer itu.

Akan tetapi di sebuah event handshake individual, beberapa personel AKB48 datang sambil melayani para wota dengan ber-cosplay mengenakan kostum karakter Madoka Magica.

Kelima member yang sedang mengidolakan anime tersebut, tentu saja membuat para wota yang juga sedang mengikuti anime tersebut sangat terkejut. Namun begitu, tanggapan dari penggemar anime sendiri pastinya sangat beragam.

Para personel AKB48 yang berkostum ala Madoka Magica antara lain adalah Amina Sato dan Misaki Iwasa. Member ganda yang terlibat antara lain adalah Mai Takeuchi dari SKE48, serta Momoka Kinoshita dan Mao Mita dari NMB48.

Anime Madoka Magica mengisahkan tentang para penyihir berusia 14 tahun bernama Madoka Kaname yang menjalin kontrak bersama temannya, Sayaka Miki atas tawaran sesosok makhluk serupa kucing.

Tawaran yang diajukan adalah seorang gadis bisa menjadi apa yang diinginkannya dengan ganti rugi memiliki kekuatan ajaib untuk melawan penyihir jahat. Anime ini tayang perdana pada 2011 lalu sebanyak 12 episode. Filmnya sendiri sudah dibuat dalam tiga seri.

AKB48 bakal merilis single berjudul panjang dengan kalimat awal 'Suzukake no Ki no Michi de' pada 11 Desember 2013 mendatang. Kabarnya, mereka juga hendak merilis sebuah album baru yang belum diketahui judulnya.(Rul)