Sukses

Album One Direction, 'Midnight Memories' Juarai Penjualan Album

Sepekan setelah album Midnight Memories dirilis ke publik, One Direction berhasil menjual 237 ribu kopi hanya dalam sepekan, sekaligus mencetak rekor penjualan tercepat di Inggris dalam dua tahun terakhir.

Seperti yang dilansir dari BBC baru-baru ini, album ketiga grup band asal Inggris ini langsung naik ke posisi teratas tangga album Inggris pekan ini. Angka penjualan album terbaru One Direction ini mengalahkan rekor penjualan album-album lainnya semenjak penjualan album Michael Buble berjudul Christmas pada 2011.

Selain itu, Harry Styles Cs juga sukses mengalahkan duo asal Perancis, Daft Punk lewat album Random Access Memories yang sebelumnya sempat menduduki tahta sebagai musisi dengan penjualan album tercepat di Inggris.

Random Access Memories terjual 160 ribu kopi dalam satu minggu penjualannya. Angka tersebu jelas jauh lebih sedikit dari apa yang sukses dibuat oleh boyband asal Inggris itu.

Pencapaian One Direction ini juga menjadi yang pertama sepanjangt karier mereka. Sebelumnya, album Up All Night hanya terjual 139 ribu kopi dan album Take Me Home terjual 155 ribu kopi. (Ars)