Sukses

Beyonce Nina Bobokan Anaknya dengan Single Terbaru

Beyonce mengungkapkan rasa sayangnya kepada Blue Ivy Carter lewat sebuah alunan melodi bertajuk God Made You Beautiful.

Beyonce mengungkapkan rasa sayangnya kepada anak perempuannya, Blue Ivy Carter, lewat sebuah alunan melodi bertajuk God Made You Beautiful. Single yang telah dirilis teasernya pada 31 Oktober lalu berada dalam sebuah album bertajuk Life is But A Dream.

Tetapi lagunya itu akan rilis pada 25 November mendatang. Walau begitu kabarnya, istri Jay Z ini sering menyanyikannya untuk meninabobokkan Blue Ivy. Ia akan membelai lembut rambut keriting putrinya itu dan membiarkannya tertidur lelap. 

"When you were born, the angels sighed in delight. They never thought they’d see such a beautiful sight," Beyonce  memberikan bocoran liriknya dikutip Hollywoodlife.com baru-baru ini.

Bagi Beyonce, Blue Ivy adalah satu-satunya karunia yang membuatnya kuat menjalani segala tantangan dalam hidupnya. Pelantun If Were A Boy tersebut memang sempat dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga [baca: Kisruh Rumah Tangga, Beyonce Jenuh dengan Jay Z].

Layaknya seorang ibu, Beyonce pernah berkata bahwa dirinya rela melakukan apapun untuk darah daginya itu. Bahkan untuk menemani Blue Ivy, Bey--panggilan akrab Beyonce-- berencana memiliki anak lagi.

Hal itu sekaligus menunjukkan bukti bahwa rumahtangganya kian membaik. "Sebenarnya Beyonce sangat ingin menambah momongan lagi," ujar seorang sumber.(Ppt/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini