Sukses

Dorce Gamalama Ingin Disadap Seperti Presiden SBY

Dorce Gamalama ingin menghibur rakyat Indonesia yang kesal karena penyadapan yang dilakukan Australia terhadap Presiden SBY.

Penyadapan yang dilakukan pemerintah Australia kepada orang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono cukup membuat resah masyarakat. Artis senior Dorce Gamalama juga merasakan keresahan yang sama. Ia berharap tak hanya Presiden SBY saja yang disadap, tapi ia berharap kalau penyadapan dilakukan juga kepadanya.

"Presiden kita kan lagi disadap sama Australia, saya berharap kalau saya disadap juga. Tapi hingga kini saya ngga pernah disadap," canda Dorce saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2013).

Namun Dorce mengajak masyarakat agar sejenak melupakan masalah tentang Australia. Lewat film terbarunya berjudul Dorce vs Hantu, Dorce berharap bisa menghibur raktyat Indonesia.

"Di sini saya bermain dalam film Dorce vs Hantu, dan ini film komedi untuk lebih menghibur masyarakay yang sedang stres soal berita penyadapan," jelas bintang film Hantu Biang Kerok ini.

Dengan candaanya, wanita kelahiran 21 Juli 1963 mengatakan kalau masyarakat yang tidak menyaksikan film yang diproduserinya akan terkena penyakit. "Siapa yang tidak nonton film saya nanti kena struk," canda Dorce.(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini