Sukses

Adam Levine Berkeringat, Makin Seksi?

Meskipun basah ketek, Adam Levine tetap tampil seksi dalam mini konser bertajuk Marooned On Malibu Island di New York baru-baru ini.

Semua setuju jika Adam Levine memang pantas mendapat gelar Pria Terseksi 2013 seperti yang telah digembar-gemborkan People Magazine belum lama ini. Ditambah lagi saat tubuhnya basah atau berkeringat, sekilas kesan seksi semakin terpancar di antara tato tubuhnya itu.

Namun apa jadinya jika 'basket' alias 'basah ketek'? Tentu saja beberapa dari Anda akan sedikit merasa jijik? Bagaimana menurut Anda? Apakah seorang pria tampak makin seksi jika banyak keringat?

Tampaknya tunangan Behati Prinsloo ini terlalu bersemangat ketika berada di atas panggung New York dalam mini konser bertajuk Marooned On Malibu Island.

Begitu semangatnya pria tampan ini sampai tak menyadari bahwa ketiaknya basah. Bahkan sampai merembes ke bawah, baju di bawah ketiaknya jadi ikut-ikutan basah.

Karena tidak menyadari hal itu, pelantun One More Night ini malah mengangkat-angkat tangannya ke atas. Akibatnya, bajunya yang basah karena keringat semakin jelas kelihatan. Dikutip Dailymail, Kamis (21/11/2013), suasana malam itu  memang sedikit panas, jadi tak heran keringat Adam mengucur deras.

Namun penampilannya bersama Maroon 5 memang pantas diacungi jempol. Penonton bersorak-sorak dan meneriakkan namanya berkali-kali. Rupanya hal itulah yang membuat pentolan band tersebut semangat. Ia berlari ke sana-kemari dengan gitar dan sesekali menyapa fansnya, SIN--Strength In Numbers, sebutan fans Maroon 5. (Ppt/Ars)

Baca juga:

Auw! Adam Levine Dinobatkan Jadi Pria Terseksi
Jadi Pria Terseksi, Adam Levine Justru Ditertawakan



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.