Sukses

UKISS Bantu Remaja Mencari Jati Diri

UKISS membantu anak-anak sekolah menengah atas dalam mencari jati diri.

UKISS bukan group idol biasa. Pasalnya, UKISS telah ditunjuk sebagai duta besar untuk Organisasi Korea untuk Korban (Korean Organization for Victim Assistance).

UKISS didaulat sebagai boy band yang bisa mengemban tugas ini karena keramahannya saat tampil di publik. Sebagai duta, UKISS akan melakukan promosi dalam membantu untuk mencegah kekerasan dalam sekolah.

Selain itu, UKISS pun siap untuk mendengarkan curahan hati korban. Bahkan, UKISS akan menolong korban atau remaja lain dalam mencari identitas diri.

UKISS berharap keterlibatannya dalam kegiatan ini akan membantu dalam mengurangi angka kejahatan di sekolah. "Kami berharap bisa melaksanakan tugas ini dengan baik," ujar Eli, dilansur dari Tenasia.co.kr, Kamis (14/11/2013).

Saat ini, UKISS baru saja mengalami duka. Pasalnya, Dongho--salah satu rekannya--mengundurkan diri. Kini, dengan formasi Eli, Hoon, Kevin, AJ, SooHyun dan KiSeob tetap melanjutkan kegiatan mereka sebagai boy band UKISS dengan semangat.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini