Sukses

Ini yang Tereliminasi di Panggung New AFI 2013

Kesedihan sangat dirasakan ke 13 akademia New AFI 2013 saat mengetahui salah satu rekan mereka, Yockie, harus tereliminasi.

Kesedihan sangat dirasakan ke 13 akademia New AFI 2013 saat mengetahui salah satu rekan mereka, Yockie, harus tereliminasi dari ajang pencarian bakat ini. Yockie beserta Nova dan Eva mendapat polling SMS yang terendah dari teman-teman mereka lainnya. 

Keempat juri mau tak mau harus memilih satu nama yang harus keluar tadi malam. David Naif, memilih Nova. Sementara ketiga juri lainnya yaitu Trie Utami, Maia Estianty, dan Piyu Padi justru memilih Yockie yang tereliminasi. Akhirnya, pemuda asal Medan ini pun harus rela berpisah dengan teman-temannya.

Walau tereliminasi, Yockie tetap bersyukur bisa dipertemukan oleh akademia lain di New AFI 2013. Selain itu banyak pelajaran yang ia dapatkan dari pembimbing yang profesional. Meski ia sudah menganggap ke-13 teman-temannya adalah keluarga baru selama berada di karantina.

"Eliminasi merupakan batas waktu saya keluar dari New AFI 2013. Masuk di sini merupakan anugerah buat saya. Bertemu juri-juri yang hebat, dan aransemen musik yang luar biasa dari mbak Dian HP. Para guru, ayah Tamam, Arie Tulang, Bunda Romy. Punya keluarga baru, terima kasih buat semuanya," ucap Yockie, di studio Indosiar, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Sebelum berpisah, Yockie mendapatkan pelukan hangat dari rekan-rekannya sesama akademia. Selain dari rekan-rekannya, Yokie juga mendapatkan pelukan dari dewan juri dan para pelatihnya selama berada di asrama New AFI 2013.

Sambil membawa koper, perpisahan dengan Yockie diiringi lambaian tangan dan tetesan air mata dari akademia lainnya. Berikut 13 akademia yang tersisa;
1. Wawan
2. Rey
3. Josh
4. Adit
5. Iwan
6. Nova
7. Icha
8. Intan
9. Stefany
10. Eva
11. Yuda
12. Kevin
13. Sabil (Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini