Sukses

Diam-diam Bisma Smash Ingin Jadi Sutradara

Bisma sudah lama ingin menjadi sutradara.

Diam-diam Bisma Smash berhasrat untuk menjadi seorang sutradara. Keinginan bekerja di belakang layar itu sudah diimpikannya sejak masih duduk di bangku SMP.

"Saya benar-benar pengin di belakang layar di dunia film. Saya itu senang ngobrol dengan sutradara dan produser. Karena dulu sempat mau jadi sutradara ya. Sejak SMP suka tentang penyutradaraan," ujar Bisma ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2013).

Pesinetron Cinta Cenat-Cenut ini berharap dapat membuat film yang memadukan akting dan tarian. Oleh karena itu, Bisma sering menjajal jadi asisten sutradara.

"Misal kayak adegan dance  yang benar-benar dengan editing segala macam yang oke. Saya kan bukan sutradara benar-benar. Ya, maunya jadi asisten sutradara, ceritanya seperti itu," tuturnya.

Namun, Bisma merasa sedih dengan perkembangan film horor di Indonesia.

"Sedih ya, balik lagi mereka mau bikin cari materi atau karya itu pilihan masing-masing. Kalau mereka cari materi itu nggak salah, itu pilihan tapi balik lagi kita mau nikmatin sebuah film atau yang bagaimana," tuntasnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini