Sukses

Tunangan Zayn Malik Paling Bahagia Saat Jatuh Sakit

Kekasih Zayn Malik, Perrie Edwards punya sifat aneh. Perrie mengaku lebih suka jika dirinya jatuh sakit.

Tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards, mengaku lebih senang ketika dirinya sedang sakit. Pasalnya ketika kondisi badannya sedang tidak fit, wanita 20 tahun ini menjadi pusat perhatian orang-orang terdekatnya seperti kedua orangtuanya. Apakah ini kesempatannya untuk bermanja-manja dengan sang belahan hati?

"Aku sangat senang jika orang lain memperhatikan keadaan diriku. Aku bahagia jika mereka merasa kasihan terhadap keadaanku, i love that," katanya seperti diberitakan Femalefirst, Kamis (24/10/2013).

Model cantik merasa tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk berdandan demi orang -orang di luar sana. Perrie menganggap hidupnya bisa sedikit lebih normal dari biasanya.

"Aku akan tiduran di bawah selimut dan menonton acara Disney, sementara itu ibuku datang dengan membawa sup hangat kesukaanku, rasanya sangat menyenangkan," tambahnya.

Hal itu memang dirasakannya sebagai salah satu kebiasaan aneh. Namun Perrie mengaku ia merasakan hal itu sejak dirinya bekerja dalam panggung entertainment yang menuntut banyak hal termasuk waktu bersama ibunya dan sang kekasih.

"Anda mungkin tak tahu, kami para manusia industri hiburan tak punya banyak waktu untuk tidur dan bercengkrama dengan keluarga, maka pada saat sakit itulah aku merasakan waktu bersama mereka," ucapnya lagi.

Walau begitu, ia tidak merasakan hal yang sama dengan si tampan Zayn. Pasalnya, jika menghabiskan waktu bersama pria yang dicintainya itu, Perrie ingin banyak beraktivitas. Mengingat Zayn adalah idola banyak orang, Perrie memang tak bisa berlama-lama menghabiskan waktu berdua, jika jatuh sakit Perrie tidak bisa berkencan atau bepergian berdua bersama pelantun Kiss You tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards