Sukses

Alasan Yovie Widianto Gaet Raisa

Yovie Widianto mendapuk Rasia untuk album terbarunya berjudul 'Irreplaceable'. Yovie punya alasan tersendiri dengan menggaet Raisa.

Yovie Widianto selama ini terbiasa menggandeng penyanyi muda dalam sebuah proyek musik. Hal itu bisa dilihat dari melejitnya Yovie & The Nuno lewat tembang 'Dia Milikku'. Nah, merilis album Irreplaceable (Tak Tergantikan) Yovie kembali merangkul penyanyi muda. Yakni, si cantik Raisa.

Alasan Yovie menggandeng Raisa dibeberkan Harun Nurasyid dari Music Factory Indonesia saat peluncuran album Yovie di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013). Tentunya, Yovie bukan terbius karena kecantikan si pelantun 'Could it Be' tersebut. Tapi karena karakter vokalnya yang bikin hati kaum adam bertekuk lutut.

"Kebetulan juga ada Raisa yang lagi heboh, ini sangat memudahkan penjualan," ujar Harun.

Harun juga menambahkan, album yang direkam live saat konser 3 dekade karier Yovie tersebut juga telah dibuat sebanyak 120.000 copy. Dirinya pun optimis jumlah tersebut akan bertambah nantinya.

"Yang pertama standar ya 120.000 copy, tapi kita siapkan 500.000 copy nantinya. Kita sangat optimis karena lagu-lagunya semua orang sudah tahu," tuturnya.(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini