Sukses

Jenita Janet Dianggap Mirip Boneka Santet

Tampil berbeda memang menjadi perhatian khusus masyarakat, apalagi Jenita Janet tak bisa lepas dari rambut palsunya yang penuh warna.

Sebagai pendatang baru di dunia tarik suara, ada saja nada-nada sumbang yang mengomentari penampilan Jenita Janet. Apalagi dirinya selalu tampil dengan wig yang nyentrik dan warna-warni. Bahkan ada yang bilang kalau dirinya mirip boneka yang suka dipakai para dukun untuk guna-guna.

"Pertama kali dengan wig warna biru, ungu, kuning dan hijau. Dengan itu, Janet dibilang plagiat Katy Perry. Ada juga dibilang kayak boneka santet dan Chuky," kenangnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2013).

Untungnya, Janet tak ambil pusing dengan komentar orang-orang disekelilingnya. Ia pun menganggap semuanya itu hal yang wajar. Apalagi mereka tak mengenal perjuangan cewek asal Bandung ini untuk menjadi seperti sekarang ini. "Kaya pepatah, kalau nggak kenal kan nggak sayang," kilahnya.

Sebenarnya, pelantun Direject berpikir untuk tampil beda agar ada warna baru dipenampilannya. Namun dirinya mengaku sangat senang muncul dengan penuh warna.

"Janet ingin memberikan suasana lain, dan aku memang senang. Janet juga suka tampil color full," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini