Sukses

Jenita Janet Tak Menyangka Jadi Artis Terkenal

Meski kerap dicibir lantaran plagiat dari Katy Perry, namun Jenita Janet tak hentikan langkahnya. Hasilnya? Luar biasa!

Nama pedangdut Jenita Janet mulai dikenal masyarakat. Apalagi, penampilan dirinya seperti Katy Perry. Namun, ia mengaku masih belum menyangka kalau dirinya mulai punya banyak penggemar.

"Nggak nyangka ya, sampai sekarang aku masih belum ngeh, apa lagi ada yang minta foto bareng," ucapnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2013).

Padahal sebelumnya, cewek kelahiran 1 Juli 1987 ini kerap dapat cibiran dan cemooh dari orang lain lantaran penampilannya yang sangat berbeda dari penyanyi lainnya. Kini, perjuangannya untuk tetap konsisten membuahkan hasil yang gemilang. Tentunya bahagia dan senang dirasakannya pelantun Direject

"Dari awal Janet sudah siapin mental dibilang plagiat Katy Perry. Aku tetap jalanin walau dapat cibiran dan akhirnya aku bisa seperti sekarang ini," ungkapnya.

Atas pencapaiannya itu, Jenita Janet tak pernah lupa untuk bersyukur kepada Sang Pencipta. "Aku bisa seperti ini karena Allah. Allah Maha Berkehehendak, dan dia yang jadiin aku bisa seperti ini," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini