Sukses

Sefti Sanustika Jadi Model Videoklip Lagu <i>Pak KPK</i>

Banyaknya sambutan akan lagu berjudul Pak KPK, membuat Ryan tergerak untuk membuat videoklip. Ia pun mengandeng Sefti Sanustika.

Heboh lagu berjudul Pak KPK di jejaring sosial Youtube dengan angka hingga 1 juta lebih yang menonton, membuat si penyanyi Ryan BeWe tergerak untuk membuat videoklip dari lagu tersebut. Ryan pun mengandeng salah satu teman yang suaminya tersandung kasus suap impor daging sapi, Sefti Sanustika untuk menjadi model videoklip tersebut.

"Saya hanya ingin mensuport teman saya. Kebetulan memang sudah lama tidak ketemu," ungkap Sefti ditemui disela-sela syuting videoklip di Pondok Labu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lagu ini menurut Ryan salah satu bentuk kampanyenya untuk memberantas korupsi di negara ini. "Model kampanye korupsi kan banyak. Ada yang turun ke jalan, lewat spanduk, dan lain-lain. Nah, ini dari seniman, kita kampanye lewat lagu dangdut," terang Ryan.

Lagu itu sarat dengan pesan moral. Diantaranya memberi dukungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan mengajak masyarakat menyadari akibat kalau korupsi sehingga mereka akan takut untuk melakukan perbuatan keji itu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini