Sukses

Anak Wulan Guritno Lebih Senang Curhat dengan Ayahnya

Untuk urusan hati, putri pertama Wulan Guritno lebih senang menceritakannya kepada sang suami, Adilla Dimitri.

Sebagai seorang ibu, Wulan Guritno cukup tegas dalam mendidik anak-anak, terutama putrinya Shalom, yang kini sudah remaja. Karena ketegasanya itu lah, sampai-sampai masalah urusah hati sang anak lebih senang bercerita dengan ayahnya.

"Dia lebih curhat ke bapaknya (Adilla Dimitri), mungkin dia takut sama mamanya," ujar Wulan seraya bercanda, saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2013).

Terkadang, Shalom juga suka bercerita dengan Wulan. Wulan pun selalu mencoba menyimak segala pembicaraan sang anak, agar tak salah memberikan solusi bagi gadis remaja tersebut.

"Shalom tambah remaja. Kalau dia mau bercerita sama saya, meski hati saya sedang, bagaiman gitu, tapi reaksi saya harus selektif," sambung Wulan.

Wulan pun sempat tak menyangka kalau Shalom kini sudah besar. "Aku nggak nyangka Shalom udah remaja sekarang," tuturnya. (fei)

Baca Juga:
Wulan Guritno Bikin Aturan Jam Malam untuk Putrinya
Wulan Guritno Tak Larang Anak Pacaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.