Sukses

Ferry Ardiansyah: Prahara Mahdisa Sosok Pria Mandiri

Ferry Ardiansyah mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Adi Prahara Mahdisa. Di mata Ferry, Prahara pria mandiri dan pekerja keras.

Ferry Ardiansyah mengaku kaget dengan kabar meninggalnya Adi Prahara Mahdisa, pesinetron yang juga menjabat casting director di rumah produksi MD Entertainment. Di mata Ferry, Prahara merupakan sosok pria mandiri dan juga pekerja keras.

"Lumayan kaget waktu dengar dia ditemukan tewas di kursi di dalam kosan. Apalagi katanya sudah empat hari kalau kata dokter," ungkap Ferry kepada Liputan6.com di sela Roadshow film Kawin Kontrak 3 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (5/9/2013).

Jenazah Prahara memang terlambat ditemukan karena pria asal Cirebon, Jawa Barat ini tinggal di kos-kosan seorang diri. Pasalnya, almarhum terkenal sebagai sosok yang tak mau bergantung dengan orang lain.

"Yang saya tahu dia orangnya mandiri dan ngekos sendiri karena kalau nggak salah dia bukan orang Jakarta. Cukup mandiri orangnya," tambah Ferry.

Ia berharap, arwah Prahara bisa tenang dan diterima di sisi Allah SWT. "Dankeluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tutup Ferry. (fei)

Baca Juga:
Dijemput Ibunda, Adi Prahara Mahdisa Akan Dimakamkan di Cirebon
Jenazah Adi Prahara Mahdisa Ditemukan Sudah Membusuk

Keluarga Tak Izinkan Jenazah Adi Prahara Mahdisa Diotopsi
Aktor Adi Prahara Mahdisa Meninggal
Saat Ditemukan, Seperti Ini Posisi Jenazah Adi Prahara Mahdisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini