Sukses

Jenita Janet Gerah Dicibir Ikuti Gaya Katy Perry

Jenita Janet kerap disebut mencontek gaya penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry.

Jenita Janet kerap disebut mencontek gaya penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. Ia pun kesal dan mengatakan kalau dirinya berbeda dari kekasih John Mayer itu.

"Aku nggak mau dibilang plagiat Katy Perry. Karena memang aku kan membawakan musik dangdut, jelas beda sama dia," kesal Jenita saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013) malam.

Hal yang paling membuat Jenita dicap mengikuti gaya Katy Perry adalah gaya rambut berwarna. Sebelum Jenita tampil dengan wig berwarna, Katy memang lebih dulu menggunakannya dan memperkenalkan ke masyarakat dunia.

"Wig aku kan warna-warni, kalau Katy Perry kan wignya biru doank. Janet kan ada hijau, pink, merah, biru dan lain-lain," ketusnya.

Menurut Janet, apa yang dilakukannya merupakan bentuk karya anak bangsa. Karena itu, ia pun meminta agar masyarakat tak lagi menyamakan dirinya dengan pelantun Fireworks itu.

"Karya ini harusnya dihargai sama masyarakat ya. Jangan hanya bisanya mencela terus," tandasnya geram.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini