Sukses

Ditantang Para Jawara X Factor, Fatin Shidqia <i>Nervous</i>

Fatain Shidqia mengaku gugup ditantang para jawara X Factor dari luar negeri seperti Selandia Baru,, Amerika Serikat dan Inggris.

Sebagai jawara X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia bakal menghadapi tantangan baru. Penyanyi 17 tahun ini akan bersaing dengan kontestan X-Factor negara lain seperti Selandia Baru, Amerika Serikat, serta Inggris dalam acara bertajuk X-Factor Around The World.

Pada kesempatan itu, dara yang dikenal ketika menyanyikan Grenade dari Bruno Mars ini juga akan berduet dengan Melanie Amaro, pemenang X-Factor USA season I.

"Iya lagunya sudah dikasih tahu duetnya sama siapa saja. Mereka bukan orang sembarangan, berkualitas semua. Pokoknya aku bakal perform yang terbaik," kata Fatin Shidqia berjanji di Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/8/2013).

Selain itu, Fatin juga mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan boyband asal Australia The Collective. Mendapat kesempatan besar itu dara kelahiran 30 Juli 1996 tersebut mengaku cukup tegang. "Tegang? Iya begini (tegang)," ujarnya.

Nama Fatin Shidqia Lubis menjadi terkenal setelah ia menjadi juara X Factor Indonesia musim 2013. Fatin mencuri perhatian pemirsa Indonesia lantaran memiliki suara yang unik dan khas. Selain itu, cewek berjilbab ini juga dikenal sebagai cewek pemalu dan sederhana dan membuatnya semakin dicintai penggemarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini