Sukses

Restoran Justin Timberlake Belum Lolos Inspeksi Kesehatan

Usaha dan bisnis Justin Timberlake tampaknya masih jauh dari kepuasan pelanggan. Ini buktinya..

Usaha dan bisnis Justin Timberlake tampaknya masih jauh dari kepuasan pelanggan. Hal itu dibuktikan dengan ketidaklulusan rumah makan miliknya yang terletak di Manhattan terhadap inspeksi kesehatan yang dilakukan oleh Departemen Kesehatan New York City secara rutin.

Meski dinilai belum memenuhi beberapa kriteria seperti kepuasan pelanggan, restoran barbecue yang bernama Southern Hospitality ini mendapat nilai B. Dalam pemeriksaan itu tempat makan pelantun Mirror ini kehilangan beberapa poin penting seperti kandungan kesehatan makanan yang seharusnya dapat lebih ditingkatkan dikutip dari Femalefirst, Kamis (22/8/2013).

Untuk itu, Justin dan teman-temannya berencana meningkatkan lagi kualitas tempat makan yang sudah sejak lama dibangun itu. Mereka tak ingin usahanya ini menjadi sesuatu yang dipandang sebelah mata oleh orang-orang. Selain sebagai penyanyi yang tenar dan sukses, ia juga ingin mempertahankan bisnisnya yang satu ini.

Justin adalah orang yang membangun dan sekaligus konsultan bisnis yang dibuka pertama kali oleh dirinya dan dibantu kedua temannya, Ayala dan Eytan Sugarman pada 2007.

Saat itu hasil pemeriksaan kesehatan menunjukkan peningkatan yang baik, maka hasil kali ini dinilai cukup mengecewakan. Usaha ini juga dibangunnya bersama sang istri, Jessica Biel pada awal keduanya menjalin hubungan.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.