Sukses

Warga Tuntut Pemda Kalimantan Timur Hadirkan Jenita Janet

Ada yang menarik dari pengalaman Jenita Janet selama menjadi musisi dangdut Tanah Air.

Ada yang menarik dari pengalaman Jenita Janet selama menjadi musisi dangdut Tanah Air. Dirinya mengatakan, kalau pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kalimantan Timur, sempat menghubungi menajemennya agar Jenita janet bisa menghibur masyarakat di sana.

"Ada warga di kalimantan Timur, mereka menuntut Pemdanya untuk menghadirkan aku main di sana. Lucu juga, dan akhirnya Pemda sana menghubungi manajemen saya," ucap Jenita Janet saat ditemui di sela-sela acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (21/8/2013).

Selama di berada di sana, wanita yang selalu mengunakan wig dengan warna cerah ini mengisi acara-acara bagi institusi pemerintahan, sekaligus menghibur rakyat Kalimantan Timur.

"Kebanyakan acara khusus pemerintahan dan acara rakyat juga, intinya menghibur masyarakat sana lah," jelasnya.

Dirinya pun merasa bangga, walaupun masih seumur jagung terjun ke industri musik, namun antusias masyarakat untuk menyaksikan secara langsung aksi panggungnya begitu besar.

"Janet senang banget, single Direject dengan penampilan seperti ini, bikin orang stay untuk melihat aksi panggung Janet," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.