Sukses

Ip Man: The Final Fight Siap Tayang di Dunia dan Amerika

Ip Man: The Final Fight, film seni bela diri asal Hong Kong akan ditayangkan di Amerika Serikat dan seluruh dunia dalam waktu dekat.

Para penggemar film berjenis bela diri China di seluruh dunia dan Amerika Serikat pastinya akan merasa senang dalam waktu dekat ini. Pasalnya, film bertajuk 'Ip Man: The Final Fight' akan tayang pada bulan ini di seluruh dunia dan bulan depan di Amerika Serikat.

Film yang berkisah mengenai guru bela diri Bruce Lee ini, sebelumnya pernah tayang di China pada 22 Maret 2013 dan di Hong Kong pada 28 Maret 2013 lalu. Namun penggemar seri Ip Man di luar China pastinya ingin sekali melihatnya di Bioskop.

Ip Man: The Final Fight tidak lagi diperankan oleh Donnie Yen maupun Dennis To. Peran di seri terakhir legenda China itu kini sudah diambil oleh Anthony Wong, dimana usia sang ahli bela diri sudah semakin tua.

Kisah filmnya sendiri menceritakan tentang Ip Man, sang ahli bela diri Wing Chun yang mendapat tantangan dari saingan ahli kung fu yang kemudian menyeretnya menuju ke dunia hitam dan dunia bawah tanah dari komplotan Triad yang berbahaya.

Sutradara film ini adalah Herman Yau yang sebelumnya telah mengarahkan 'The Legend is Born - Ip Man'. Herman menggantikan sutradara dua film Ip Man sebelumnya, yaitu Wilson Yip.

Penayangan Ip Man: The Final Fight akan ditancapkan pertama kali secara internasional pada 20 Agustus 2013, dan serentak di Amerika Serikat pada 20 September 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini