Sukses

Hidup Sehat, Rahasia Halle Berry Tetap Aktif Meski Hamil Tua

Meski tengah berbadan dua, Halle Berry bahkan tetap bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Aktris Halle Berry memang pantas dianggap sebagai aktris profesional. Meski tengah berbadan dua, Halle Berry bahkan tetap bisa melakukan aktivitas padat hingga melakukan pengambilan gambar.

Halle Berry sempat syuting film X-Men: Days Of Past Future. Padahal, usia Halle Berry tidak muda lagi. Aktris yang pernah bermain dalam film james Bond itu telah berusia 46 tahun saat hamil anak keduanya. Namun, kegiatan sepadat apapun tetap dijalankannya. Lalu, apa rahasianya?

Ternyata, Halle Brry melakukan pola hidup sehat. Ia makan teratur dan tak berlebihan selama berbadan dua, dilansir dari ZeeNews, Rabu (7/8/2013).

Halle Berry juga menceritakan pengalamannya saat melakukan proses pengambilan gambar X-Men. Pakaian yang dikenakan Halle Berry pun dibuat dengan modifikasi tertentu untuk menutupi perutnya yang membuncit.

Selain itu, peran Halle Berry sebagai Storm di film X-Men sekarang cukup terbatas. Pasalnya, film X-Men adalah film aksi ilmiah yang menuntut banyak permaianan fisik. Meski kuat, Halle Berry tak disarankan untuk ikut melakukan beberapa adegan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.