Sukses

Ulang Tahun ke-2, Blink Berharap Punya Konser Tunggal

Girlband Blink yang diperkuat Prissy, Ify, Febby dan Via baru saja resmi berusia dua tahun mengisi panggung hiburan Tanah Air.

Girlband Blink yang diperkuat Prissy, Ify, Febby dan Via baru saja resmi berusia dua tahun mengisi panggung hiburan Tanah Air. Dari pertambahan usia itu, mereka punya banyak harapan.

"Yang kami ingin tuh mau banget bikin konser tapi belum sempat. Mudah-mudahan tahun ini bisa ngadain mini konser," kata Via di sela-sela perayaan ultah Blink, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).

Blink selalu menunda membuat pertunjukkan tunggalnya lantara ada kesibukkan lain. Seperti diketahui, mereka juga bermain sinetron. Ditambah lagi dengan jadwal sekolah mereka. "Tapi tahun ini mau diusahakan," ujar Via.

Di sisi lain, Via cs merasa menjadi lebih dewasa dalam berpenampilan dengan bertambahnya usia. Tadinya, mereka tak pernah mementingkan busana dan riasan wajah.

"Perubahannya itu, tahun pertama kita make upnya masih cuek, sekarang lebih diperhatiin. Misalnya pakai eyeliner," ucap Ivy.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.